Unik, Di Jerman Ada Lomba Balapan Sperma



Pada tahun 2005, salah satu televisi di Jerman, membuat sebuah acara balapan sperma. Kontestan dari lomba ini ada 12 orang bahkan dua orangnya terdiri dari seorang selebriti Jerman dan seorang yang selalu khawatir dengan kesehatannya. Awalnya, ke 12 orang itu  harus menyumbangkan sperma mereka ke sebuah klinik terlebih dahulu.

Lalu, sperma akan diletakkan di ruangan bersuhu dingin sampai sperma tersebut dikirim ke tempat acara di daerah Cologne. Setelah sampai di Cologne, sperma siap dilombakan. Lomba ini memiliki target siapa yang spermanya lebih dulu mencapai sel telur akan menang. Agar sperma tersebut mau menuju ke sel telur, ilmuwan menggunakan sebuah cairan kimia untuk menarik perhatian sperma tersebut. Agar acara ini berlangsung dengan sukses, pihak tv menyewa tiga orang dokter yang termasuk dokter kandungan untuk memastikan sperma tersebut "berperilaku dengan baik".

Lalu apa hadiah dari perlombaan ini ? Pihak televisi yang bernama Endemol akan memberikan sebuah mobil Porsche bagi mereka yang sperma nya mencapai sel telur duluan. Pihak direktur Endemol Jerman, Boris Brandt menolak jika acara ini disebut sebagai acara yang bodoh di televisi Jerman. Ia mengklaim acara ini memiliki tujuan sains. "Balapan sperma sangat serius. Pembuahan akan menjadi hal yang besar di Jerman" katanya melalui koran Bild.

"Ada 1.8 juta pria Jerman tidak bisa memiliki anak karena kualitas sperma yang buruk. Sehingga, mereka mengecewakan pacar dan juga istri serta orang tua mereka yang berharap ingin memiliki cucu" tambahnya.
Unik, Di Jerman Ada Lomba Balapan Sperma Unik, Di Jerman Ada Lomba Balapan Sperma Reviewed by Unknown on 18:11 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports