18 foto langka marlyn monroe saat berusia 20 tahun yang diambil oleh pacarnya


Marlyn Monroe

Marlyn Monroe merupakan seorang aktris paling berpengaruh  di zamannya bahkan sampai sekarang. Banyak yang terpesona dengan kecantikannya. Berikut ini kami sajikan foto - foto Marlyn Monroe saat berusia 20 tahun yang diambil oleh pacarnya Andre Di Dienes.

Marlyn Monroe berpose saat di foto pacarnya di Pantai Malibu

Sebelum mengenal Andre Di Dienes, Marlyn telah bercerai dengan James Doughtery



















Saat pemotretan tersebut, Marlyn belum terkenal sebagai artis. Justru sang pacar Andre menyarankan Marlyn untuk ke Malibu untuk mencapai cita-citanya. Jadi sang pacar memotret Marlyn di Pantai Malibu dan mengirimkan fotonya kepada agensi agar impiannya bisa terwujud.

Andre berkata:

"Dia berusia 20 tahun. dan belum pernah meraih kesuksesan. Namun sudah ada cahaya di tawanya. Saya meminta dia untuk bereaksi secara naluriah, tanpa memberikan waktu untuk dia berpikir untuk kata - kata, kebahagiaan, kejutan, refleksi, diragukan, ketenangan pikiran, kesedihan, dan kematian. Ketika saya berkata 'kematian' dia memegang kain gelap dan menutupi kepalanya. Kematian baginya adalah kegelapan, ketiadaan. Saya mencoba mendapatkan reaksi lain darinya. Kematian mungkin awal, harapan dari cahaya abadi. Dia menggeleng 'Itulah kematian bagi saya' . dia berbalik ke arahku. Wajahnya berubah menjadi putus asa, matanya melotot, mulutnya tiba- tiba kehilangan warna, baginya kematian adalah akhir dari segalanya"
Sumber:

unbeliavablefact.com
18 foto langka marlyn monroe saat berusia 20 tahun yang diambil oleh pacarnya 18 foto langka marlyn monroe saat berusia 20 tahun yang diambil oleh pacarnya Reviewed by Unknown on 17:35 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports