Lima Game Lama Yang Masih Banyak Peminatnya



Sebagian besar orang pasti suka bermain game. Terutama yang berjenis kelamin laki - laki. Mereka bisa menghabiskan berjam - jam untuk menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game. Apalagi, game sekarang menawarkan grafis dan juga gameplay yang semakin menarik. Meski begitu, bukan berarti game - game lama tidak ada lagi yang memainkannya. Game lama pun masih banyak yang memainkannya.

Berikut ini kami sajikan game - game lama yang masih banyak peminatnya

1. Need For Speed Underground 2

Loading Screen Need For Speed Underground 2


Semua franchise Need For Speed selalu menarik perhatian para gamer. Tapi, ada beberapa yang menjadi favorit para gamer dari banyaknya seri game tersebut. Salah satu serinya adalah, Need For Speed Underground 2. Game yang keluar pada tahun 2006 ini, masih sering dimainkan oleh beberapa gamer. Game yang bergenre balapan ini menceritakan tentang seorang pembalap liar yang bersama rekannya bernama Samantha, mengalahkan para pembalap - pembalap lain.


Di game ini terdapat tiga daerah. Yang pertama adalah pusat kota, yang kedua adalah area bukit atau yang disebut dengan Beacon Hill dan yang ketiga adalah Pearl Harbour yang merupakan daerah pelabuhan. Setiap daerah tidak bisa dijelajahi secara bebas. Para gamer, harus menyelesaikan balapan untuk membuka daerah baru.

2. Need For Speed Most Wanted

Ilustrasi


Setelah kesuksesan Need For Speed Underground 2, Electronic Arts (EA) mengeluarkan seri terbaru berjudul Need For Speed Most Wanted. Masih menggunakan konsep lama yaitu balapan liar. Banyak perbedaan antara Underground 2 dengan Most Wanted. Contohnya adalah, tidak adanya lagi mode free run atau mode dimana gamer bebas mengeksplorasi map dengan mobil kesukaannya. Lalu, adanya mobil polisi di seri Most Wanted padahal di seri sebelumnya tidak ada. Dan ada beberapa mode baru seperti bounty.

Yang keren dari seri ini adalah, banyak mobil - mobil sport seperti Porsche, Mercedes Benz, Lamborghini, DLL. Game ini bercerita tentang seorang pembalap liar yang mobil nya diambil oleh Razor. Sebelum kamu menghadapi Razor, kamu harus menghadapi anak buahnya yang masuk dalam kategori blacklist.

3. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead

Siapa yang tidak mengenal game bertema zombie ini. Game yang mengusung gameplay FPS ini sangat terkenal di kalangan game bertema zombie selain Resident Evil. Bercerita tentang sekelompok orang yang mencoba untuk keluar dari sebuah kota yang dipenuhi oleh zombie - zombie yang siap membunuh mereka.

Setiap zombie disini pun ada spesialisasinya tersendiri. Seperti Witch, yang seperti perempuan depresi hanya menangis dan ketika ia ditembak langsung mengejar kita dengan cepat lalu mengcakar - cakar tubuh kita. Lalu ada Boomer yaitu seorang pria gemuk yang apabila kita tembak, ia mengeluarkan cairan berwarna hijau. Kemudian ada Tank. Tank adalah karakter zombie paling kuat di Left 4 Dead. Sebab, membutuhkan waktu lama untuk membunuhnya jika kita menggunakan senjata biasa. Lagipun damage yang dihasilkan ketika ia menyerang kita cukup besar. Dan masih banyak lagi karakter lainnya.

4. Harvest Moon

Harvest Moon


Banyak gamer yang memainkan game ini lagi, hanya untuk sekadar nostalgia di masa kecil. Game yang mengusung gameplay free roam ini, sangat terkenal sejak dulu. Di dalam game ini, kita menjadi seorang petani. Kita bisa menanam tumbuhan, merawat hewan, dan lain - lainnya.

Game ini juga mengeluarkan banyak edisinya. Salah satu alasan mengapa game ini masih banyak peminatnya adalah, sebab game ini simple namun menyenangkan.

5. GTA : San Andreas

Gta San Andreas


Siapa yang tidak kenal dengan franchise Grand Theft Auto alias GTA. Game yang dibuat oleh Rockstar ini sudah banyak sekali penggemarnya. Bahkan anak kecil pun banyak yang memainkannya padahal game ini memiliki rating M alias Mature atau dewasa.

Salah satu seri GTA yang masih banyak peminatnya adalah, seri San Andreas. Bercerita tentang Carl Johnson yang kembali ke Los Santos untuk ke rumah ibunya. Namun ia malah tersangkut ke dalam dunia kriminal dan bahkan dikhianati oleh temannya.

Alasan game ini banyak peminatnya adalah, karena banyak tersedianya mod dalam game ini. Kita bebas untuk merubah hal - hal yang ada didalam game sesuai keinginan kita. Bahkan, orang Indonesia pun membuat GTA San Andreas Extreme yaitu seri GTA San Andreas dimana seluruh hal di dalam game tersebut memiliki rasa Indonesia.

Selain karena banyaknya mod, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer dengan internet. Maka karena hal tersebut pula game ini masih banyak peminatnya

Nah itu dia game lama yang masih banyak peminatnya. Tidak terasa, ternyata game - game tersebut sudah dirilis lebih dari satu dekade alias sepuluh tahun. Nah game mana yang kamu suka ? Yuk tulis di komentar.

 


Lima Game Lama Yang Masih Banyak Peminatnya Lima Game Lama Yang Masih Banyak Peminatnya Reviewed by Unknown on 10:00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports