Ini Sakit yang Diderita Eko Dj Sebelum Meninggal


Kabar duka sekaligus mengejutkan hadir lagi dari dunia hiburan tannah air. Pelawak senior Eko Dj menghembuskan nafas terakhirnya  senin malam. Pelawak senior itu memang sudah terkena beberapa penyakit sebelum dirinya meninggal.

Dilansir dari bintang.com, Eko Dj pertama kali terkena diabetes. Lalu ia pun dianjurkan untuk melakukan cuci darah karena terkena penyakit jantung dan gagal jantung juga. Bahkan, pelawak yang lahir pada 7 Januari 1952 ini sempat terkena stroke ringan.

"Jauh sebelum terkena pembengkakan jantung, dia pernah dibawa ke rumah sakit karena stroke ringan. Setelah mendingan ia dibawa pulang ke rumah lagi. Lalu masuk rumah sakit lagi karena jantung" kata Nunung salah satu anggota srimulat.

Karena pembengkakan jantung itu, Eko sempat dirawat beberapa kali dirumah sakit, ia pun sempat beberapa kali cuci darah karena penyakit gagal ginjal.

Eko Dj adalah pelawak senior yang banyak dikagumi. Awalnya, ia tergabung dalam grup lawak Srimulat. Tercatat banyak film ataupun sinetron yang ia perani seperti Jinny Oh Jinny tahun 1997, Gampang - Gampang Susah di tahun 1990, dan masih banyak lagi.

Sumber: bintang.com, wikipedia.com
Ini Sakit yang Diderita Eko Dj Sebelum Meninggal Ini Sakit yang Diderita Eko Dj Sebelum Meninggal Reviewed by Unknown on 09:39 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports