Gak Cuma Pake Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Pernah Mabuk Juga


Tak hanya menghebohkan karena tertangkap menggunakan narkoba, ternyata Ridho Rhoma juga pernah membuat ramai karena kasus kecelakaannya 2 tahun lalu.

Saat itu, Ridho Rhoma sedang mengendarai mobil sedan hitamnya pada pukul 04.00 pagi. Naas, saat sedang berada di jalan Prof. Dr. Satrio Kuningan, anak Rhoma Irama ini menabrak sebuah mobil yang sedang parkir. Seorang saksi mata mengatakan "Orang yang mobilnga ditabrak, sedang makan di restoran. Tahu - tahu ditabrak. Bunyi tabrakannya sudah kaya bom. Soalnya keras banget. Pas ngobrol - ngobrol yang ditabrak santai tapi Ridho ngotot mungkin karena pengaruh botol (minuman keras)".

Ya, ternyata sebelum tertangkap narkoba, Ridho Rhoma saat kecelakaan itu sedang menyetir dibawah kandungan alkohol. Meski begitu, saat itu Rhoma Irama langsung membantah kabar tersebut. Melalui akun twitternya ia menyatakan "Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar," tulis dia di akun twitternya @ltsRR.

Terlepas dari kedua hal itu, tentu perbuatan irama mencoreng keluarga Rhoma Irama. Karena ayahnya tersebut adalah orang yang paling sering mengkampanyekan anti miras dan narkoba. Terbukti dari salah satu lagunya yang berjudul Mirasantika
Gak Cuma Pake Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Pernah Mabuk Juga Gak Cuma Pake Narkoba, Ridho Rhoma Ternyata Pernah Mabuk Juga Reviewed by Unknown on 16:59 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports