Ini Dia Pelaku Teror Inggris



Tak butuh waktu lama untuk Kepolisian Inggris mengidentifikasi pelaku terorisme yang terjadi di depan Gedung Parlemen Inggris.

Sehari setelah peristiwa tersebut, polisi berhasil mengidentifikasi teroris itu. Nama pelaku teror itu adalah Khalid Masood berusia 52 tahun kelahiran Kent, Inggris. Ia adalah pelaku teror yang menewaskan 3 orang termasuk seorang polisi. Menurut agen mata - mata Inggris, baru - baru ini Masood tinggal di kota Birmingham. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan tindakan kriminal seperti menyakiti diri sendiri tahun 1983 dan kepemilikian pisau tahun 2003. Namun, ia tidak pernah ditangkap atas tuduhan terorisme.

Terjadi peningkatan aksi teror di Eropa saat ini. Sebagian besar, ISIS mengaku kalau mereka adalah pelaku teror - teror tersebut.

Sebelumnya terjadi teror di depan Gedung Parlemen Inggris. Tercatat ada 3 orang meninggal, 20 orang luka - luka, sementara Perdana Menteri Theresa May yang ada di gedung tersebut berhasil diselamatkan. Pelaku pun langsung ditembak mati saat itu.

Sumber: kompas.com
Ini Dia Pelaku Teror Inggris Ini Dia Pelaku Teror Inggris Reviewed by Unknown on 10:03 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports