Wow di Dasar Sungai Ini Ada 10 Ribu Harta Karun



Selama bertahun - tahun, cerita legenda mengenai harta karun yang banyak di Sungai Minjiang China. Namun, sekarang cerita tersebut bukan isapan jempol semata.

Sebab telah ditemukan 10 ribu harta karun di dasar sungai itu. Dikutip dari liputan6.com, arkeolog China mengonfirmasi harta karun tersebut berasal dari tahun 1368 sampai 1644 masehi.
Harta itu berasal dari kisah pemimpin pemberontakan petani China kehilangan hartanya dalam sebuah penyergapan, pada saat ia berusaha memindahkannya ke selatan dengan menggunakan 100 kapal.

Tanda - tanda adanya harta karun tersebut diketahui sejak ada pekerjaan kontruksi tahun 2005. Saat itu, pekerja menemukan tujuh batang perak. Harta karun ini sendiri ditemukan di daerah persimpangan dua sungai Minjiang dan Jinjiang yang terletak 50 km dari selatan ibukota Sichuan, Chengdu, China

Kini tempat tersebut dilindungi oleh pemerintah China untuk menghindari penjarahan dari orang - orang tak bertanggung jawab.

sumber: liputan6.com
Wow di Dasar Sungai Ini Ada 10 Ribu Harta Karun Wow di Dasar Sungai Ini Ada 10 Ribu Harta Karun Reviewed by Unknown on 17:52 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports