Highway 10 : Jalan Paling Ngebosenin di Dunia

Highway 10, di Arab Saudi Dilihat Dari Google Maps (Google Maps)

    Setiap jalan di dunia, sebagian besar selalu memiliki jalur yang berkelok-kelok. Hal tersebut terjadi karena dipengaruhi berbagai faktor seperti faktor alam karena jalan tersebut melewati pegunungan, faktor keselamatan, dan lainnya.


Namun, di Arab Saudi, ada sebuah jalan tol yang menghubungkan Haradh menuju Al Batha memiliki jalur yang lurus saja sepanjang 120 mil atau sepanjang 193 km. Bayangkan kamu naik mobil sepanjang 193 km jalannya hanya lurus saja. Pasti bosan banget kan ya.


Nah kenapa sih ini jalan bisa memiliki jalur yang lurus saja dan tentunya panjang banget. Dilansir dari Arab News Ternyata jalan ini dibangun di sebuah gurun bernama gurun Al-Khali. Di gurun tersebut, memang tidak ada apa-apa, tidak ada yang menghalangi jalan sedikitpun sehingga jalannya bisa dibuat lurus sejauh lebih dari 100 km. 


Pasti bosan banget ya rasanya di perjalanan naik mobil hanya lurus saja. Atau mungkin di Indonesia sudah dipakai buat balap liar sama anak-anak muda kalau malam-malam. Mau tau rasanya gimana berkendara di jalan terpanjang di dunia ? Tonton aja videonya di bawah



Highway 10 : Jalan Paling Ngebosenin di Dunia Highway 10 : Jalan Paling Ngebosenin di Dunia Reviewed by Factastic on 17:00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports